Jumat, 06 Februari 2009

Selimut Animasi sekarang ada yang 100% Acrylic lho...

Memiliki Selimut Animasi dengan komposisi bulu-bulu 100% Acrylic adalah impian semua orang yang ternyata juga menjadi harapan para customer di seluruh penjuru selimut Jepang terbang dan hinggap di kamar buah hati mereka.

Selama ini selimut animasi baik yang di ekspor maupun yang dipakai di Indonesia, bulu-bulunya memiliki komposisi 80% Acrylic dan 20% Polyester, kecuali untuk ekspor ke Jepang dan Amerika itupun selimut yang masuk kategori “Special Order”.

Model animasi dengan komposisi 100% acrylic ada 3 macam, yakni Serial Barbie “PRINCESS & AMAZING PARK” yang kodenya adalah BRB-5.

Yang kedua adalah “LITTLE MERMAID” yang kodenya MER-1.

Dan yang ke-3 adalah “SPIDERMAN JUMP” yang kodenya adalah SPI-3.

Komposisi 100% Acrylic yang lebih tinggi ini, tentu saja membuat harga selimut ini lebih tinggi daripada selimut yang 80% Acrylic karena perbedaannya terletak pada komposisi benang arcylicnya.
Perbedaan harganya tidaklah terlalu ekstrem sampai 2x lipat misalnya, dan khusus produk kami bedanya hanya sekitar 20% saja dibandingkan dengan selimut Animasi yang 80% Acrylic.
Dan INGAT, beda harga ini bener-bener langsung TERBAYAR LUNAS, kalau anda sudah menyentuh langsung selimut ini, dan KAMI JAMIN anda bener-bener puas, dan ANDA AKAN PERCAYA 100% bahwa saat ini di Indonesia belum ada selimut berbulu yang kualitasnya lebih baik daripada selimut ini.

Segera hubungi kami di 081381469481 dan pastikan anda menjadi kolektor pertama dari produk selimut anak-anak terbaik yang baru launching perdana ini..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar